Minggu, 09 Desember 2012

JANGAN BENCI AKU... SAHABAT


* Tolong jangan benci aku karena mendapatkan keberhasilan

* Tolong jangan acuhkan aku saat aku butuh perhatian

* Tolong jangan musuhi aku karena terjadi perbedaan

* Tolong dukung aku saat aku mulai ragu

* Tolong temani aku saat aku kesepian


  dalam hidup pasti ada perubahan,itu yang sering membuat kita mengalami perbedaan. kadang kita iri satu sama lain, kadang kita saling meragukan ,kadang kita benci karena
gagal tapi salah satu diantara kita berhasil bahkan menjadi yang terbaik.

aku tahu kalau kita akan sedih bila gagal namun lebih sedih lagi bila kita gagal namun teman kita berhasil.



walau hal itu sering terjadi,

tolong,
jangan pernah membenciku. jangan pernah musuhi aku.
tolong,
janganlah berpikir bahwa kita sangat berbeda dan tidak bisa bersatu.
tolong,
beri aku kesempatan untuk menjadi sahabat yang baik

aku ingin kita selalu bersama ...

jangan sampai hal kecil merusak persahabatan kita


Tidak ada komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Posting Komentar