Kamis, 19 Desember 2013

ONE DAY

Suatu hari…

Saat aku memandang langit

Aku sadar…

Dunia ini sangatlah luas

Suatu hari…

Saat aku mulai melangkah

Aku melihat…

Dunia ini benar-benar menakjubkan

Suatu hari…

Saat aku mecoba hidup didalamnya

Aku merasakan…

Tidak selamanya semua terjadi sesuai harapan

Suatu hari…

Saat aku mencoba bertahan

Aku takut…

Aku takut jika aku terus gagal dan terpuruk

Suatu hari…

Saat aku mulai menyerah

Seseorang datang…

Dan berkata “bukankah ini terlalu cepat untuk menyerah ?”

Suatu hari…

Saat aku tersadar

Aku mulai bangkit dan berusaha untuk tetap percaya

Aku bisa menjalani hidup ini dengan baik, lebih baik dan semakin baik kedepannya.

 

Tidak ada komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Posting Komentar