Kamis, 19 Desember 2013

SEARCH MY WAY


Saat aku merasa hidup ini tidak adil

Aku memutuskan untuk keluar dari jalur aman

Aku mencoba melangkah dalam kehidupan yang jauh lebih luas dan lebih kejam

Aku coba hadapi segalanya, tanpa seseorang yang dapat membantuku

Aku coba tuk lebih mandiri

Aku coba tuk lebih berani

Hingga aku menemukan suatu jalan yang terbaik untukku

Jalan yang dapat menuntunku pada suatu tempat yang membuatku bahagia

Suatu tempat yang membuatku merasa benar-benar hidup

Suatu tempat dimana aku merasa dihargai

Suatu tempat yang nyaman

Tempat dengan keadilan sebagai acuan

Tempat yang aku cari hingga kini…

Tempat yang membuatku tenang hingga akhir…

 

Tidak ada komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Posting Komentar